Selamat membaca
Harga Paket Pulau Tidung 2014
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Mengenai Saya

Pulau Tidung dan Informasi Harga Paket Wisata Pulau Tidung dengan berbagai pilihan Paket yang di tawarkan. kunjungi situs utama kami untuk informasi lengkapnya.

Harga Paket Pulau Tidung 2014

Harga Paket Pulau Tidung 2014

Ingin tahu harga Paket Wisata Pulau Tidung untuk tahun 20014 ? Menurut informasi Harga Paket Wisata Pulau Tidung yang kami dapatkan pada agen Tour Pulau Tidung di http://pulautidungtour.web.id pada tahun 2014 tidak ada perubahan menyusul semakin stabilnya nilai Rupiah terhadap dolar.  Lokasi Obyek wisata pulau tidug pada tahun 2014 banyak mengalami perbaikan terutama di jembatan cinta Pulau Tidung dan ujung tanjongan Timur.
Penginapan di Pulau Tidung dan jumlah kapal ferry semakin bertambah, membuat tiket penyebranagn dari pelabuhan Muara Angke Menuju Pulau Tidung tidak mengalami kenaikan. Adapun Harga Paket Pulau Tidung Sebagai berikut :


Paket Pulau Tidung 2 Hari 1 Malam
Fasilitas
-Penginapan / Homestay
-Tiket Kapal Ferry ( pp )
-Makan 3 X
-Sepeda
-Tiket Asuransi
Harga:
-4-5 orang, Rp.240.000 / orang.
-6-7 orang, Rp 220.000 / orang.
-8-9 orang, Rp.190.000 / orang.
Paket Pulau Tidung 3 Hari 2 Malam
-Penginapan / Homestay
-Tiket Kapal Ferry ( PP )
-Makan 6X
-Sepeda Santai
-Tiket Asuransi
Harga
-4 – 5 orang, Rp.430.000
-6 – 7 orang, Rp.350.000
-8 – 9 orang, Rp.320.000
Paket Pulau Tidung mengenai harganya masih stabil, kenaiakan harga cuma pada penginapan dan Makan. Untuk tiket kapal ferry Pulau Tidung tidak ad kenaiakan Paket Wisata yang berarti.  Lokasi wisata pun tidak banyak bergeser, posisinya masih di dominasi oleh Pantai Tanjungan Timur dan Pantai Barat.

Jembatan cinta Pulau Tidung yang pada saat ini di manpaatkan untuk penghubug Pulau Tidung besar dan Kecil SUDAH DI PERBAIKI. Bahan yang tadinya menggunakan kayu telah di ganti dengan beton. Jembatan cinta merupakan Icon Wisata Pulau Tidung dengan Panjang mencapai 800 meter, berdiri kokoh di atas laut.
Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Pembayaran Biaya Wisata

Info Lainnya

Temukan Kami Disini